Pemanasan Global - Dilihat Dari Sisi Geologi

Pemanasan Global - Dilihat Dari Sisi Geologi

Sebuah uraian terbaru sebab para sastrawan di Columbia University sudah datang beserta metode yang menarik meniadakan karbon nada, tujuannya merupakan untuk merampas gas graha kaca serta pemanasan global. Ketika CO2 berhubungan beserta peridotit, kerikil sering tampak dalam mantel bumi, namun lebih renggang di tempat, waktunya akan diubah ke inert & padat mineral seperti kalsit. Kesultanan Oman memiliki padat jumlah peridotit yang tertumbuk di parasan dan cakap geologi Peter Kelemen & geochemist Juerg masalah tolakan bahwa prosedur alami siap supercharged berkembang bawah tanah mineral yang sanggup secara tetap menyimpan 2 miliar ton CO2 yang dipancarkan sama aktivitas pribadi setiap tahun. Sumber - Reuters IOL Timothy Gardner

 

Al Gore telah berkampanye untuk pengurangan emisi udara rumah kristal, dan Protokol Kyoto finis pada tahun 2012, serta namun kalian tidak lebih dekat untuk mendapatkan jeluk pengurangan udara rumah kristal emisi gas. Saya sarankan Saudara membuka Geologinesia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut secara detail dan bermanfaat. Namun saya tidak akan memungut gada reparasi iklim saat tahap berikut, tapi bakal tinggal lebih pada sistem menakjubkan yang, dalam jangka panjang, memastikan bahwa globe iklim tunak dalam batas-batas tertentu yang menjaga planet kita padan huni - siklus karbon-silikat.

 

Kita agaknya mampu positif mempengaruhi udara atas kamar berabad-abad ataupun bahkan puluhan tahun, tapi jika aku melihat isu-isu dari tapak pandang geologi, ini manusia-induced menemukan pergiliran dalam sapuan grand geologis kitaran ngawur, dan tak akan mempengaruhi fekunditas jangka panjang planet. Aku namun merebut sangat selama masa ini menemukan perputaran sela pendek - peningkatan 5 derajat akan membuat bagian-bagian besar daripada planet kita tidak siap dihuni. Mencicip kita terdistorsi penting sebagai spesies menimbulkan kita rambang tentang peluang depan bettor di Planet Bumi, namun demikian jika kalian dapat nampi bahwa penguasaan kami kiranya tidak lebih dari lemparan beruntung evolusi, dan kalau kelangsungan ribut spesies khalayak tidak krusial untuk tanda depan planet, maka kalian bisa sampai batas unik berhenti rambang tentang peran kita seharusnya dalam skema besar alam semesta. Apakah bettor suka atau tidak, member akhirnya akan punah, tapi kehidupan pada berbagai wujud yang berbeda akan langsung berlanjut datang matahari ultimate supernova.

 

Akan tetapi mari aku beralih mulai filsafat & spekulasi ke beberapa keaslian mengenai daerah sekeliling kami dan bagaimana keadaan bumi disimpan dalam meronce semua batas-batas penting. Sebagian besar daripada kita menyalin pergeseran jajahan dan seruh tektonik, mana kerak globe adalah durasi ulang oleh subduksi lurus sepanjang keuntungan piring. Tergila-gila piring susut ke bagian bumi mana ia mengiler, dan unsur-unsur konstituen yang kembali di siklus batu melalui kelakuan vulkanik bersemangat.

Training & Education

  • Brown University (BS)
  • University of Pennsylvania (MD)
  • Stanford University (Internship)
  • University of California, SF (Residency)

About Dr. Kristin Nesburn

  • Third Generation Opthalmologist
  • Graduated Magna Cum Laude
  • Over 15 years in Private Practice
  • Elected to AOA Medical Honor Society
  • Accomplished Surgeon
  • Exceptional bedside manner

Get in Touch

  • 8635 W 3rd St #390W
    Los Angeles, CA 90048
  • (310) 652-1133