Beraneka ragam Aplikasi Utama Android

Beraneka ragam Aplikasi Utama Android

Telepon android akhir-akhir ini menjadi buronan bagi masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh android ini, beberapa diantaranya yaitu sebagai berikut. Android ini mempunyai fitur yang cukup lengkap yang membikin Anda semakin asyik dan mengasyikan ketika memainkan gadget Anda. Dengan fitur-fitur yang ada, Anda dapat lebih gampang ketika hendak melaksanakan komunikasi dengan teman-teman Anda. Selain itu, Anda bisa menikmati berbagai permainan atau game yang dapat Anda unduh di Google Store atau play Store. Aplikasi play Store ini pasti ada di tiap-tiap android. Dan melalui aplikasi inilah Anda dapat mendapatkan aplikasi lainnya dengan tidak dipungut bayaran, tanpa sepatutnya membayar. Dengan demikian karenanya akan betul-betul menguntungkan bagi Anda pengguna android. Apalagi sekarang banyak sekali aplikasi top android yang semakin marak. Tidak cuma mengenai game, tetapi berjenis-jenis aplikasi yang mendorong hidup Anda, seperti halnya music, kamus, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah sebagian aplikasi top android yang bisa Anda coba. Pertama yakni aplikasi Loorank, ialah aplikasi yang bisa menampilkan dan memberikan kabar kepada Anda mengenai lokasi kamar kecil lazim yang bersih. Sebab apabila bepergian, Anda pasti memerlukan kamar mandi yang tentunya sama bersihnya dengan kamar mandi rumah Anda. Fitur ini hampir sama dengan Google map. Kedua merupakan aplikasi Peto, ialah aplikasi unik yang digunakan untuk mencari Tinder, namun bukan Tinder untuk Anda, tetapi untuk binatang peliharaan Anda. Anda juga bisa mencari keperluan peliharaan kesayangan Anda di sini, sebab aplikasi ini juga terdapat fitur shop. Ketiga adalah ada aplikasi Graphice, merupakan aplikasi yang khusus diperuntukkan bagi para desainer grafis. http://aplikasitop.com dari aplikasi ini merupakan Anda bisa mendapatkan foto dan palet warna dalam waktu yang singkat, yakni hanya dengan hitungan menit. Dan Anda bisa menyimpannya, kemudian menerapkannya sewaktu-waktu Anda memerlukannya.

 

Itulah beberapa aplikasi top android yang dapat Anda coba. Pelbagai fitur dan aplikasi dapat Anda peroleh, sebab masih banyak sekali aplikasi yang dapat Anda nikmati. Dan bila Anda mengalami kegabutan, Anda dapat unduh aplikasi apa saja untuk menghibur diri Anda, seperti halnya aplikasi menonton video. Kalau Anda berkeinginan menonton layar kaca via gadget Anda, Anda pun dapat menjalankannya dengan download aplikasi di sini.

 

Training & Education

  • Brown University (BS)
  • University of Pennsylvania (MD)
  • Stanford University (Internship)
  • University of California, SF (Residency)

About Dr. Kristin Nesburn

  • Third Generation Opthalmologist
  • Graduated Magna Cum Laude
  • Over 15 years in Private Practice
  • Elected to AOA Medical Honor Society
  • Accomplished Surgeon
  • Exceptional bedside manner

Get in Touch

  • 8635 W 3rd St #390W
    Los Angeles, CA 90048
  • (310) 652-1133