Kiat Memilih Kasur Busa Berkualitas

Kiat Memilih Kasur Busa Berkualitas

Kasur busa betul-betul gampang ditemui di kios-kios meubel. Kasur busa menawarkan kenyamanan tidur lebih bagus dari kasur kapuk. Kasur busa juga bisa diterapkan dalam bentang waktu yang lama asalkan kita bisa memilih dengan benar. Oleh karena itu, kami memberikan sebagian tips-kiat yang mungkin menolong kita mendapatkan kasur busa yang bagus dan benar.

 

Jangan membeli kasur cuma dari cover yang menarik! Cover yang menarik hanya dipakai supaya pembeli menyukainya dan membelinya. Kwalitas kasur busa diperhatikan dari mutu busanya bukan dari covernya.

 

Jangan memilih asal memilih kasur busa karena warna busa di dalamnya yakni kuning dan hijau. Warna kuning ataupun ijau tidak senantiasa yang paling bagus dan paling baik. Warna dapat dicampurkan layak dengan keinginan produsen kasur busa. Penilaian ini terjadi karena produsen yang sempat menguasai pasar kasur busa memakai warna kuning untuk variasi busa yang paling bagus dan warna hijau untuk kualitas kedua yang konon berdensiti 23.

 

Jangan mengerjakan menawar dengan harga yang terlalu jauh dari yang ditawarkan penjual! Karena bisa jadi kita diberi kasur busa dengan kwalitas yang lebih rendah dari yang kita tawar. Harga kasur busa diatur oleh mutu busa yang terbalut cover.

 

Jangan lupa untuk menilai panjang dan lebar ranjang kita! Kasur busa yang dijumpai di pasaran memang memiliki banyak ukuran dan beda ukurannya benar-benar tipis seperti ada ukuran 90x200 dan 90x190. Kecuali itu ada ukuran 140x190 dan 140x200. Memang ukuran dicantumkan di kasur busa, tetapi jikalau kita tidak hati-hati, karenanya kita bisa salah beli.

 

kasur yukata segan-segan untuk mencoba kasur busa sebelum membelinya! Kasur busa yang bagus akan mengembang total setelah ditekan atau ditiduri seperti roti. Kasur busa dengan kualitas kurang baik akan mendem atau ada lekukan bekas ditekan oleh kita.

 

Lipat kasur busa yang kita ingini menjadi dua komponen. Kasur busa yang baik memiliki ciri khas yakni kenyal. Kasur busa yang mempunyai mutu bagus akan kembali seperti sedia kala.

 

Jangan memilih kasur busa karena beratnya! Kasur busa yang baik belum tentu berat. Indikator kualitas busa pada kasur busa merupakan densitas atau dencity. Densitas atau dencity merupakan ukuran kualitas busa. Makinn besar angka dencity maka makin baik kualitasnya.

 

Pilihlah kasur busa yang bergaransi paling lama! Produsen yang memberikan garansi yang panjang artinya menjamin bahwa kasur busa hal yang demikian bendung lama. Kasur busa non-garansi amat mudah dijumpai di kios mebel. Jadi, jangan segan-segan menanyakan garansi terhadap penjual.

 

Jangan pilih kasur hanya dari merek! Nama kasur busa di pasaran memang aneh-aneh. Mayoritas mengaplikasikan nama binatang dan nama bunga. Meski seperti itu, ada juga yang menerapkan nama-nama asing. Nama-nama asing belum tentu lebih bagus dari nama-nama binatang dan bunga. Ingat, kualitas sepatutnya diutamakan ketimbang nama. Produsen yang memiliki nama dan terkenal malah membuat kasur berjenis-jenis macam ragam dan kwalitas.

 

Apabila menemukan penjual yang memasarkan kasur yang memiliki isi busa rebonded, maka kami benar-benar memberi rekomendasi memilih kasur variasi tersebut. Alasannya kasur busa tersebut lebih kuat dan mampu menopang tubuh lebih bagus. Perlu diketahui bahwa dewasa ini sering kali ditemukan kasur yang bagus untuk kesehatan tulang. Jikalau Anda rasakan, kasur tersebut keras dan harganya mahal. Meski kasur yang memiliki isi rebonded juga keras tetapi kenyal dan memiliki densitas yang bagus. Kapabel menopang tidur lebih baik dari kasur busa biasa dan tak akan kempis jika ditiduri oleh orang yang memiliki berat badan diatas rata-rata orang normal.

 

Berikut telah kami sampaikan sebagian kiat membeli kasur busa. Semoga membantu Anda untuk mendapatkan kasur busa yang baik dan berkwalitas.

Training & Education

  • Brown University (BS)
  • University of Pennsylvania (MD)
  • Stanford University (Internship)
  • University of California, SF (Residency)

About Dr. Kristin Nesburn

  • Third Generation Opthalmologist
  • Graduated Magna Cum Laude
  • Over 15 years in Private Practice
  • Elected to AOA Medical Honor Society
  • Accomplished Surgeon
  • Exceptional bedside manner

Get in Touch

  • 8635 W 3rd St #390W
    Los Angeles, CA 90048
  • (310) 652-1133