Daftar Motor Suzuki Teraktual 2018

Daftar Motor Suzuki Teraktual 2018

Saat ini, persaingan antar perusahaan-perusahaan otomotif di dunia memang kian ketat. Setiap perusahaan otomotif berlomba-perlombaan meluncurkan produk-produk terbarunya demi menarik minat pelanggan. Di tengah ketatnya persaingan, Suzuki masih menjadi perusahaan otomotif kepercayaan masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Hal ini digambarkan dengan tingginya minat masyarakat kepada produk motor Suzuki di Indonesia, khususnya di kawasan Provinsi Bali. Oleh karena itu, tak heran jikalau harga Suzuki Bali senantiasa menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Bali. Kepopuleran Suzuki di Indonesia tentu bukan tanpa alasan. Suzuki memang dikenal sebagai produk yang handal dan bermutu, baik untuk kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat. https://www.suzukiadekgandhi.com , bagus motor ataupun kendaraan beroda empat Suzuki juga memiliki design yang amat keren, sehingga tidak heran seandainya banyak masyarakat Indonesia yang jatuh cinta.

 

Harga Suzuki Bali sendiri benar-benar bervariasi, tergantung dengan variasi motor masing-masing. Ketika ini, ada banyak variasi motor Suzuki terbaru yang memiliki kinerja unggul dan berkwalitas. Salah satunya adalah motor Suzuki GSX-R150 yang dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp27.900.000,-. Salah satu kelebihan motor Suzuki yang satu ini ialah betul-betul hemat bahan bakar serta dilengkapi dengan fitur Keyless, sehingga metode pengunciannya lebih aman dibandingkan dengan motor sport fairing awam. Produk Suzuki terkini lainnya yaitu Motor Suzuki GSX-S150 yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp23.900.000,-. Suzuki GSX-S150 adalah motor yang memiliki design sungguh-sungguh sporty, sehingga amat pantas diterapkan oleh kalian yang berharap tampil lebih gagah dan keran. Kecuali kedua macam motor Suzuki tersebut, masih ada salah satu jenis motor Suzuki yang populer lainnya, yaitu motor Suzuki All New Satria F150. Motor Suzuki Satria terupdate ini telah dilengkapi dengan teknologi fuel injection sehingga kinerja mesin jauh lebih baik dibandingi dengan motor satria dari generasi sebelumnya. Motor Suzuki All New Satria dibanderol dengan harga sekitar Rp22.000.000,- di pasaran.

 


Harga Suzuki Bali memang betul-betul bervariasi. Kian baik performa motor Suzuki, maka harganya juga akan semakin mahal. Selain ketiga jenis motor Suzuki yang telah disebutkan, masih banyak jenis motor Suzuki terupdate lainnya. Sebagian di antaranya adalah motor Suzuki Anddress FI, Suzuki Inazuma R, Suzuki V-Strom 650, Suzuki Burgman 200, Suzuki GSX-250 R, dan Suzuki Hayabusa.

Training & Education

  • Brown University (BS)
  • University of Pennsylvania (MD)
  • Stanford University (Internship)
  • University of California, SF (Residency)

About Dr. Kristin Nesburn

  • Third Generation Opthalmologist
  • Graduated Magna Cum Laude
  • Over 15 years in Private Practice
  • Elected to AOA Medical Honor Society
  • Accomplished Surgeon
  • Exceptional bedside manner

Get in Touch

  • 8635 W 3rd St #390W
    Los Angeles, CA 90048
  • (310) 652-1133