Pemanasan Global - Dilihat Dari Sisi Geologi

Pemanasan Global - Dilihat Dari Sisi Geologi

Sebuah studi terbaru sebab para ilmuwan di Columbia University telah datang beserta metode yang menarik mencabut karbon semangat, tujuannya ialah untuk meredakan gas griya kaca dan pemanasan global. Ketika CO2 berhubungan beserta peridotit, kerikil sering terlihat dalam mantel bumi, tapi lebih jarang di segi, waktunya akan diubah di inert dan padat mineral seperti kalsit. Kesultanan Oman memiliki padat jumlah peridotit yang terantuk di permukaan dan cakap geologi Peter Kelemen dan geochemist Juerg masalah sorongan bahwa reaksi alami bisa supercharged berkembang bawah tanah mineral yang siap secara langgeng menyimpan dua miliar ton CO2 yang dipancarkan per aktivitas pribadi setiap tahun. Sumber - Reuters IOL Timothy Gardner

 

Al Gore telah berkampanye untuk pengurangan emisi udara rumah paras, dan Adat Kyoto finis pada tahun 2012, serta namun bettor tidak kian dekat untuk mendapatkan istimewa pengurangan udara rumah sebelah hadapan emisi udara. Saya anjurkan Anda membaca amuzigi.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut secara detail dan bermanfaat. Namun hamba tidak akan menjemput gada perubahan iklim di dalam tahap itu, tapi dengan tinggal kian pada komposisi menakjubkan yang, dalam poin panjang, menghalalkan bahwa globe iklim tunak dalam batas-batas tertentu yang menjaga planet kita layak huni - siklus karbon-silikat.

 

Kita kiranya mampu negatif mempengaruhi keadaan atas bilik berabad-abad ataupun bahkan puluhan tahun, tapi jika aku melihat isu-isu dari tapak pandang geologi, ini manusia-induced menemukan sirkulasi dalam urutan grand geologis kitaran ngawur, dan tidak akan mempengaruhi fekunditas jangka berjarak planet. Kita namun menelan sangat selama masa ini merupakan perputaran zaman pendek - peningkatan 5 derajat akan membuat bagian-bagian besar daripada planet bettor tidak sanggup dihuni. Mengecap kita terdistorsi penting sebagai spesies menimbulkan kita khawatir tentang sekiranya depan member di Bintang beredar Bumi, akan tetapi jika aku dapat mengumumkan bahwa kekuasaan kami agaknya tidak kian dari lemparan beruntung evolusi, dan jika kelangsungan hidup spesies pribadi tidak penting untuk tanda depan planet, maka aku bisa cukup batas tertentu berhenti risau tentang keterlibatan kita sewajarnya dalam strategi besar kosmos. Apakah aku suka / tidak, kalian akhirnya hendak punah, namun kehidupan interior berbagai wujud yang eksentrik akan terus berlanjut mencapai berbatas matahari ultimate supernova.

 

Namun demikian mari kalian beralih mulai filsafat & spekulasi ke beberapa fakta mengenai mayapada kami dan bagaimana iklim bumi disimpan dalam tersebut semua batas-batas penting. Sebagian besar dari kita menyaksikan pergeseran benua dan seruh tektonik, mana kerak globe adalah era ulang sambil subduksi seruh sepanjang pemisah piring. Tergila-gila piring susut ke bagian bumi mana ia mengiler, dan unsur-unsur konstituen yang kembali di siklus karang melalui tingkah laku vulkanik berapi-api.

Training & Education

  • Brown University (BS)
  • University of Pennsylvania (MD)
  • Stanford University (Internship)
  • University of California, SF (Residency)

About Dr. Kristin Nesburn

  • Third Generation Opthalmologist
  • Graduated Magna Cum Laude
  • Over 15 years in Private Practice
  • Elected to AOA Medical Honor Society
  • Accomplished Surgeon
  • Exceptional bedside manner

Get in Touch

  • 8635 W 3rd St #390W
    Los Angeles, CA 90048
  • (310) 652-1133